Thursday 10 August 2017

Forex pabrik harmonis trading


Harmonic Trading Hi kepada semua trader, saya yakin kerja tim adalah kunci sukses, dan dengan mengikuti kekuatan alam (fibonnacci) adalah pintu impian kita. Akibatnya, saya memutuskan untuk memulai sebuah thread baru yang bisa membawa semua orang ke dalam kapal ini dengan saling membantu dalam hal exp dan pengetahuan mereka. Saya percaya dengan melakukan trade togther, kita bisa menciptakan banyak jutawan. Jika Anda ingin bergabung dengan kami, silahkan berbagi dan memberi makan thread ini. Jangan biarkan mengering juga, saya suka mengenal teman baru. Jika Anda ingin chatting atau email dengan saya, silakan kirim MSN atau email ke saya Berikut adalah cara kerja thread: Saya akan mulai dari awal dengan memberikan informasi yang saya ketahui dan saya gunakan dengan software metatrader sebagai perdagangan yang harmonis. Dari hari ke hari, saya akan memposting peluang pertukaran peluang sesuai peraturan pelatih yang harmonis. Siapa pun yang setuju atau tidak setuju dapat memposting ide mereka ke dalam thread ini dan membantu kita semua untuk mempelajari cara membaca grafik yang lebih baik, atau memberikan kesempatan lebih baik yang tidak saya temukan. Fundamental yang akan kita gunakan: Kita akan menggunakan titik pivot, candlestick, garis tren tom demark, pola harmonik, dan cci 6, 14, 50 sebagai setup chart kita. Terkadang pivot siang atau malam juga akan terlibat. Dalam lampiran, Anda akan menemukan grafik lengkap pola harmonik, entri dasar e-book trading yang harmonis. Indikator Metatrader untuk TD TL, Zup v61 (pola harmonik), candlestick, pivot point, dan template yang saya gunakan. Juga, profil yang telah saya buat untuk memindai beberapa kerangka waktu dan paris hanya dengan sekali klik. Jam Perdagangan dan Pasangan: Saya akan fokus pada kerangka waktu 15, 60, 240, dan hari dan menemukan kemungkinan peluang di Sun-Thur 5pm dan 9 Pasangan yang akan saya scan sepanjang masa adalah EURUSD, GBPUSD, USDCHF, EURGBP, USDCAD, USDJPY, AUDUSD, EURCHF, EURJPY, CHFJPY, dan NZDUSD. Biarkan bekerja sama TIM. Kita bisa membuat impian kita menjadi kenyataan Bergabung Juni 2007 Status: Pola Trader 33 Posting Berikut adalah pintu masuk berisiko rendah di GBPUSD. Seperti yang bisa Anda lihat, C juga merupakan resistance psikologis pada 2.000, saya masuk ke posisi pendek di 1.9985 dan target saya adalah penyelesaian D potensial di 1.272.707 yang juga akan menjadi ABCD di sekitar 1.9490, saya akan berhenti saat bergerak turun. Dan jika itu sampai ke penyelesaian D saya akan memasukkan panjang pada saat itu. Saya berhenti adalah 2.0148. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Berikut adalah pintu masuk singkat berisiko rendah pada GBPUSD. Seperti yang bisa Anda lihat, C juga merupakan resistance psikologis pada 2.000, saya masuk ke posisi pendek di 1.9985 dan target saya adalah penyelesaian D potensial di 1.272.707 yang juga akan menjadi ABCD di sekitar 1.9490, saya akan berhenti saat bergerak turun. Dan jika itu sampai ke penyelesaian D saya akan memasukkan panjang pada saat itu. Saya berhenti adalah 2.0148. Grafik terlihat bagus. Kenangan itu luar biasa. Ingatlah beberapa hal untuk membuat entri lebih kuat. Menurut pendapat saya, saya akan mempertimbangkan trendline, pivot point, candlestick sebagai kunci untuk mengkonfirmasi reverse pt. Contoh: jika GBPUSD berakhir sebagai twiz top, tepat di titik pivot, dengan garis tren, ini adalah tiga konfirmasi untuk entri. Tetap bekerja dengan baik Saya akan mencoba memposting beberapa grafik minggu depan setelah saya mengupgrade komputer saya pada saat ini, mari kita coba setiap cara untuk mengetahui bagaimana cara mengkonfirmasi entri bersama. Tetap bekerja dengan baik Johntsai, terimakasih telah menunjukkan kriteria masuk yang ditambahkan. Saya biasanya menggunakan titik pivot dan sedang dalam proses mencari tahu bagaimana mereka bekerja di platform saya. Saya menggunakan GFT dan mereka mengirimi saya indikator titik pivot yang dilakukan namun tetap mencoba untuk mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Sepertinya Anda bisa memilih waktu di mana Anda ingin pivot dimulai, saya tidak mengenal hal ini, saya kira ini ada hubungannya dengan pasar 24 jam dan sesi apa yang Anda jual. Tahukah Anda apa waktu mulai standar itu Terima kasih. Pippiper Pippiper: damai. Perdamaian: johntsai, terimakasih telah menunjuk kriteria masuk yang ditambahkan. Saya biasanya menggunakan titik pivot dan sedang dalam proses mencari tahu bagaimana mereka bekerja di platform saya. Saya menggunakan GFT dan mereka mengirimi saya indikator titik pivot yang dilakukan namun tetap mencoba untuk mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Sepertinya Anda bisa memilih waktu di mana Anda ingin pivot dimulai, saya tidak mengenal hal ini, saya kira ini ada hubungannya dengan pasar 24 jam dan sesi apa yang Anda jual. Tahukah Anda apa waktu mulai standar itu Terima kasih. Pippiper 1. pasar mulai dari hari Minggu 16:00 EST sampai Jumat 16:30 EST. 2. apa itu 3. Saya menggunakan platform meta trader yang bisa dengan mudah memasang indikator dan fungsi back testing. File yang dilampirkan pada thread pertama adalah dari itu. Jika Anda ingin mencoba platform ini, berikut ini situsnya: antarbankfx dan inilah link untuk mendownload platform antarbankfxtradingtoolsibfxgps. php 4. waktu trading terbaik adalah pasar saham Longdon terbuka dan pasar saham New York terbuka. Mereka adalah 00: 00PST dan 0530PST. Sebagian besar tindakan diambil pada 2100PST-1300PST. 5. Saya selalu menggunakan indikator untuk plug in pivot point. Saya juga memiliki rumus untuk menghitungnya jika Anda ingin melakukannya dengan tangan. Waktu untuk menghitung titik pivot adalah dari 1700PST sampai 1700PST untuk poros harian. Minggu 1600EST sampai Minggu 1600EST untuk pivot mingguan. Waktu penutupan pasar dan candle harian tergantung broker anda. Setiap broker berbeda. Luangkan waktu kapan lilin sehari-hari atau wekly dekat untuk menghitungnya. Jika tidak, cukup gunakan steker masuk johntsai left14744471. Pasar mulai dari hari Minggu 16:00 EST sampai Jumat 16:30 EST. 2. apa itu 3. Saya menggunakan platform meta trader yang bisa dengan mudah memasang indikator dan fungsi back testing. File yang dilampirkan pada thread pertama adalah dari itu. Jika Anda ingin mencoba platform ini, berikut adalah situsnya: antarbankfx dan inilah link untuk mendownload platform antarbankfxtradingtoolsibfxgps. php 4. waktu trading terbaik adalah pasar saham terbuka dan pasar saham New York terbuka. Mereka adalah 00: 00PST dan 0530PST. Sebagian besar tindakan diambil pada 2100PST-1300PST. 5. Saya selalu menggunakan indikator untuk plug in pivot point. Saya juga memiliki rumus untuk menghitungnya jika Anda ingin melakukannya dengan tangan. Waktu untuk menghitung titik pivot adalah dari 1700PST sampai 1700PST untuk poros harian. Minggu 1600EST sampai Minggu 1600EST untuk pivot mingguan. Waktu penutupan pasar dan candle harian tergantung broker anda. Setiap broker berbeda. Luangkan waktu kapan sehari-hari atau hampir mendekati lilin untuk menghitungnya. Jika tidak, cukup gunakan stekernya. Setelah saya memposting pesan terakhir itu, saya pergi dan mendownload MT4 dari FX, mereka seharusnya memiliki akun demo tak terbatas sehingga saya mendaftar dan menginstal pivot point mq4 yang ada di file zip. Saya mengalami sedikit masalah dengan mereka, apa sebenarnya Nilai Display Pivot ex4 Mengapa ada mq4 dan ex4 untuk masing-masing pivot yang saya pasang hanya pivot harian, mingguan, dan bulanan. Mereka tampaknya bekerja dengan baik, saya harus memuatnya di setiap grafik, apakah ada cara saya dapat memilikinya secara otomatis muncul saat membuka bagan baru yang tidak saya kenal dengan MT4, saya menggunakan Dealbook 360 untuk platform charting saya. , Broker saya GFT menawarkannya secara gratis, nah, mereka tidak menagih Anda lagi tapi spreadnya sesuai untuk itu, lol. Platform ini sangat sebanding dengan Esignal, bahkan aplikasi terpisah untuk membuat indikator, saya mungkin harus belajar kode sehingga saya bisa membuat beberapa. Saya akan menggunakan MT4 untuk membandingkan pivot dengan platform charting saya untuk memastikan bahwa saya mengaturnya dengan benar. Selamat berakhir pekan. Pippiper: damai. Kedamaian: terimakasih untuk pertanyaan .707. 886 1.272 tidak lebih penting daripada katakanlah 0,50 atau 0,618 atau 0,786, yang penting adalah pertemuan ransum, yang merupakan titik di mana rasio fib bertemu. Jika Anda melihat retracement yang lebih dalam, semakin kecil risikonya, peraturan saya adalah bahwa ia harus mencapai setidaknya 50 tingkat fib pada kaki X dan setidaknya 50 kaki A sampai B. Terkadang saya bahkan bisa membawa 1.414 jika perlu. Semoga ini membantu. Pippiper: damai. Peace: Ratios amp Harmonik: Jalan yang Berbeda dengan Perdagangan Halo Pedagang, baca perkenalannya di bawah ini dan mulailah di posting ini forexfactoryshowthre. 95post8722695 Ini akan menghemat waktu Anda melewati ratusan halaman. Saya sedang melakukan sesuatu yang istimewa di sini. Terima kasih. I8217m Mr Pip Saya adalah trader dan rasio perdagangan dan harmonisa penuh. I8217m memulai thread ini dengan tujuan memberikan beberapa wawasan tentang topik rasio dan perdagangan harmonis. Saya mengerti ini adalah metode trading advance tapi jangan biarkan hal itu mempengaruhi kemampuan kita untuk belajar dari gaya trading ini. Saya tidak akan memberikan resume apapun tentang berapa lama saya telah melakukan trading dan saya tidak akan menjawab pertanyaan tentang hasil saya, berapa banyak pips yang saya hasilkan per minggu dan semua pertanyaan lainnya yang mengikutinya. Saya mengerti bahwa hasil saya tidak akan sama dengan Anda dan karena itu tidak relevan dengan tujuan thread ini. Hasil lebih banyak berhubungan dengan trader maka sistemnya diperdagangkan. Anda akan melihat nilai atau Anda menang. Jika Anda bertahan lama dan kita bisa saling belajar satu sama lain. Ini adalah perjalanan dan pembelajaran yang tidak pernah berakhir harus selalu ada dalam daftar prioritas Anda. Sistem ini didasarkan pada aksi harga, rasio dan harmonisa. NO indictors akan ditambahkan atau digunakan. Tolong jangan posting apapun karena itu bukan bagian dari sistem ini. Semua pedagang dan ide-ide mereka pantas mendapatkan penghargaan yang maksimal dan itu adalah satu-satunya aturan untuk saat ini. Seperti yang saya sebutkan saya adalah seorang trader purna waktu dan fokus saya adalah perdagangan saya terlebih dahulu. Saya akan setelah trading saya selesai untuk hari ini datang ke sini untuk posting dan menjawab pertanyaan. Tolong beritahu saya jika ada ketertarikan pada harmonisa dan rasio sehingga saya bisa melanjutkan perjalanan kita. Saya menyambut dan memanggil semua trader harmonisa dan rasio untuk berpartisipasi dan memposting. Saya berharap semua orang yang terbaik dalam semua usaha Anda. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kilian19 atas jiwanya yang indah dalam mempertahankan jurnal musim panas dari jabatan saya yang paling penting. Ini adalah referensi yang bagus untuk kita semua. Banyak terima kasih lagi. Jika Anda gagal merencanakan, Anda berencana untuk gagal. Bergabung Juli 2010 Status: Perdagangan apa yang Anda lihat 5.169 Posting Apa itu harmonisa pasar Mungkinkah pasar tidak acak Jawabannya adalah ya tidak ada yang acak mengenai hal ini atau pasar atau instrumen lain yang ingin Anda jual. Harmonik adalah proses mengidentifikasi ritme pasar atau denyut nadinya jika Anda mau dan memanfaatkan setiap dan semua peluang. Ada kejadian visual yang cenderung berulang berulang kali. Tugas kami adalah sebagai teknisi bagan untuk mengidentifikasi dan memperdagangkannya. Prinsip harmonik dan rasio tidak memiliki batasan. Mereka dapat diterapkan pada instrumen atau kerangka waktu. Kami akan mengupas mitos tentang istilah 8220noise8221 dan belajar memusatkan perhatian pada satu-satunya hal yang penting pada bagan, PRICE. Jika Anda gagal merencanakan, Anda berencana untuk gagal. Saya tidak selaras dengan teori gelombang. Semuanya terbuka untuk subjektivitas yang merupakan aspek yang telah saya hapus dari trading saya. Kita akan membahas ayunan tapi prosesnya sudah disederhanakan. Saya menyimpan segala sesuatunya dengan sederhana karena saya percaya hal itu di alam kita untuk mempersulit segalanya. Saya menukar apa yang saya lihat bukan apa yang saya pikirkan. Kami akan memulai proses identifikasi di bagan dimana keputusan dibuat. Kami tidak mengejar harga di sekitar kita menunggunya datang ke kita. Ini menambah nilai penyiapan karena memvalidasi analisis kami. PRZ (Price Reversal Zones) adalah tempat magis yang akan Anda cintai. Jika Anda gagal merencanakan, Anda berencana untuk gagal. Bergabung Juli 2010 Status: Perdagangan apa yang anda lihat 5.169 Posting Let8217s berbicara tentang bidang pertemuan. Area konfluensi adalah tempat pengambilan keputusan perdagangan. Di area ini posisi ditutup dan yang lainnya dibuka. Mereka adalah daerah terbaik untuk pembuatan perdagangan dengan probabilitas tinggi. Ini adalah gabungan beberapa alat teknis yang berbeda yang menambahkan kekuatan luar biasa dalam sifat menentukan pergerakan harga. Semakin banyak elemen yang bertemu di tempat dan waktu tertentu semakin kuat harga yang harus diatasi. Harga sering mengambil jalan yang paling tidak tahan. Pasar adalah apa adanya, jumlah kolektif para pesertanya. Ini adalah ketidakmungkinan seseorang memikirkan apa yang dipikirkan pedagang mana pun dari pada jutaan yang memperdagangkannya. Ini adalah mesin emosi yang dikendalikan oleh ketakutan dan keserakahan manusia yang paling dasar. Pertemuan membantu kita mengidentifikasi di mana para pedagang secara kolektif memiliki probabilitas tertinggi untuk membuat keputusan ini dengan ketepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bagan di bawah ini menunjukkan kekuatan pertemuan. Apa yang terlibat di bidang pertemuan SupportResistance, Fib Ratios, Fib Ext. Harmonic Patterns dan terkadang trend lines. Kami selalu membangun sebuah kasus untuk masuk. Harus selalu ada alasan untuk berdagang. Jika Anda tidak dapat menjawab mengapa Anda ingin melakukan perdagangan ini maka Anda seharusnya tidak melakukan perdagangan itu. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Mari bicara tentang area pertemuan. Area konfluensi adalah tempat pengambilan keputusan perdagangan. Di area ini posisi ditutup dan yang lainnya dibuka. Mereka adalah daerah terbaik untuk pembuatan perdagangan dengan probabilitas tinggi. Ini adalah gabungan beberapa alat teknis yang berbeda yang menambahkan kekuatan luar biasa dalam sifat menentukan pergerakan harga. Semakin banyak elemen yang bertemu di tempat dan waktu tertentu semakin kuat harga yang harus diatasi. Harga sering mengambil jalan yang paling tidak tahan. Hei Bapak Pip Congrats untuk memulai thread Anda. Saya harap ini menarik banyak minat. Saya memiliki PRZ yang sama persis seperti ini. Ada banyak pertemuan di area 1.3250 hari ini. Perdagangan terbaik hari ini. Sangat mengesankan bagaimana harmonicsratios dapat memproyeksikan di mana PA memiliki probabilitas pembalikan yang tinggi. Saya telah mengikuti rasio dan harmonisa selama beberapa minggu dan ini terjadi setiap hari saya berharap untuk mengikuti thread Anda. Saya berkontribusi pada benang sebaik mungkin. Bergabung Juli 2010 Status: Perdagangan apa yang Anda lihat 5.169 Posting Saya tidak ingin Anda memahami hal ini namun saya suka menunjukkan contoh bagan. Aku hanya ingin kau melihat pertemuan itu. Kapan dan jika harga sampai ke PRZ maka pasar akan jenuh beli dan ada terlalu banyak kendala harga untuk diatasi. Saya tidak akan membingungkan Anda dengan persyaratan permintaan dan permintaan yang mewah dan akan membuat hal-hal sederhana bagi orang-orang baru di sini. Harapannya adalah karena kelemahan memberi jalan menuju kekuatan. Beruang akan menunggu di sini kesempatan untuk mengambil harga lebih rendah. Jalan yang paling tidak tahan akan menang. Fokus pada pola ini terlalu banyak hanya ingin menunjukkan kepada Anda contoh pertemuan saat ini pada titik penyelesaian pola. Kita akan masuk ke pola dan harmonisa di kemudian hari. Attached Image (klik untuk memperbesar) Hey Mr Pip Congrats untuk memulai thread Anda. Saya harap ini menarik banyak minat. Saya memiliki PRZ yang sama persis seperti ini. Ada banyak pertemuan di area 1.3250 hari ini. Perdagangan terbaik hari ini. Sangat mengesankan bagaimana harmonicsratios dapat memproyeksikan di mana PA memiliki probabilitas pembalikan yang tinggi. Saya telah mengikuti rasio dan harmonisa selama beberapa minggu dan ini terjadi setiap hari saya berharap untuk mengikuti thread Anda. Saya berkontribusi pada benang sebaik mungkin. Senang mendengarnya Bary, saya menantikan kontribusi Anda. Pertemuan adalah sedekat mungkin dengan bola kristal yang bisa Anda dapatkan. Ini mengejutkan saya sampai hari ini dan satu-satunya cara saya melakukan perdagangan. Jika Anda gagal merencanakan, Anda berencana untuk gagal. Saya tidak mengharapkan Anda untuk memahami ini namun saya suka menunjukkan contoh bagan. Aku hanya ingin kau melihat pertemuan itu. Kapan dan jika harga sampai ke PRZ maka pasar akan jenuh beli dan ada terlalu banyak kendala harga untuk diatasi. FontCalibrisize3I tidak akan membingungkan Anda dengan persyaratan permintaan dan permintaan yang mewah dan akan menjaga hal-hal sederhana untuk orang-orang yang lebih baru di sini. Harapannya adalah karena kelemahan memberi jalan menuju kekuatan. Beruang akan menunggu di sini kesempatan untuk mengambil harga lebih rendah. Itu. Saya tidak melihat pola kelelawar itu. Dont mengenal mereka sangat baik belum. Heres apa yang saya miliki sebelum Anda diposting grafik Anda pola wbat. Attached Image (klik untuk memperbesar) HarmonicsTrader secara otomatis menemukan dan memperdagangkan 22 Pola Harmonic yang berbeda seperti: Pola Gartley Pola Kupu-kupu Pola Kepiting Pola Kelelawar Pola Cypher Pola ABCD Pola 5-0. HarmonicsTrader dirancang dan dioptimalkan untuk EURUSD H1 namun dapat digunakan pada instrumen atau kerangka waktu. HarmonicsTrader menggunakan indikator ZUP gratis yang terkenal. Indikator ZUP dikembangkan oleh Eugeni Neumoin a. k.a. NEN dan telah membuktikan keberhasilannya. Kinerja Verified HotForex Live Account. Pengaturan default Leverage akun 200: 1 tidak aktif sejak Agustus 2016 karena peraturan FSMA diubah. Lihat akun Live baru di bawah Verified Ikon Finance Live Account. Baru sejak akhir Agustus 2016 Pengaturan default. Leverage akun 100: 1 Uji balik 3 tahun dari 4 Februari 2013 sampai 4 Februari 2016. Harga terbuka hanya karena HT bekerja pada penutupan candel EURUSD H1 Pengaturan default seperti versi 3.4.2 Ukuran akun 1.000 Euro, leverage dari 300: 1 - Ukuran Lot Tetap 0,1 lot - Ukuran Lot Progresif dari 5 Margin Bebas Mudah dipasang Pekerjaan Di luar kotak Set otomatis dan lupakan Perdagangan 22 Pola Harmonik yang berbeda Detailed User Guide Cocok untuk semua akun, besar atau kecil Secara otomatis menyesuaikan Ukuran lot untuk ukuran akun Pembaruan seumur hidup GRATIS dan dukungan sesuai FIFO Watch HarmonicsTrader beraksi Browser Anda tidak mendukung tag video. Perbarui browser anda Anda juga dapat mendownload Indikator Kalender Ekonomi Forex dalam file installer terpisah WaltShowNewsv2.7 - Secara otomatis mendownload Kalender Ekonomi Forex - Dapat Menonaktifkan AutoTrading di platform MT4 pada waktu yang telah ditentukan - Menggambar garis vertikal pada grafik pada saat Forex Economic News - Lansiran sebelum Berita pada waktu yang telah ditentukan - E-mail sebelum Berita pada waktu yang telah ditentukan - Pemberitahuan di ponsel Anda sebelum Berita pada waktu yang ditentukan - Menunjukkan waktu yang tersisa untuk acara Berita Ekonomi Forex berikutnya - Secara otomatis menghitung semua Time Offset - Mata Uang menjadi Tampilan bisa dipilih - Pentingnya berita bisa disaring - Menunjukkan berita tentang mouse-over - Dan lebih banyak Get License Sekarang Anda bisa menjalankan HarmonicsTrader di Demo Accounts Ambil Langkah 3 untuk Live Account Berapa banyak akun Live and Demo yang bisa saya gunakan HarmonicsTrader with With Satu lisensi (yang untuk seumur hidup), Anda dapat menjalankan HarmonicsTrader secara bersamaan dengan jumlah tak terbatas akun demo dan satu akun live. - Live account: aktifkan EA untuk nomor live account yang ingin Anda gunakan dengan memasukkan informasi Anda di bagian Activate. Anda bisa mengubah ini sesering yang Anda mau. - Akun demo: aktivasi tidak diperlukan untuk akun Demo tapi nama belakang pemilik akun demo tersebut (mereka) harus mencocokkan nama belakang yang terdaftar pada file yang diberikan untuk mendapatkan lisensi. Apakah saya perlu mendapatkan lisensi untuk menjalankan HarmonicsTrader dalam Strategy Tester No you dont. Anda dapat menguji selama yang Anda inginkan. Lisensi hanya diperlukan untuk akun Demo dan Live. (Lihat pertanyaan sebelumnya) Mengapa saya perlu mendapatkan lisensi untuk menjalankan HarmonicsTrader pada akun Demo Tidak selalu begitu, tapi orang-orang memanfaatkan hak istimewa ini untuk menyalin perdagangan dari akun demo gratis mereka ke akun Live mereka. Dapatkah saya menggunakan HarmonicsTrader pada setiap Frame Waktu atau Instrumen Ya, Anda bisa tapi dianjurkan untuk terlebih dahulu menguji ini dalam strategi tester karena EA dioptimalkan untuk frame waktu EURUSD H1. Bolehkah saya menempatkan indikator lain pada tabel Ya, tapi jangan memasukkan indikator ZUPv113wsv63HT yang disertakan pada tabel karena sudah dimuat oleh HarmonicsTrader. Akankah EA lain atau perdagangan manual mengganggu HarmonicsTrader No. Serentak menggunakan EA lain atau perdagangan secara manual tidak akan mengganggu HarmonicsTrader, asalkan nomor ajaib (hanya digunakan oleh EAA) berbeda. Seberapa sering perdagangan HarmonicsTrader Terkadang 2 kali sehari, dan terkadang tidak untuk beberapa minggu, namun rata-rata perdagangan HarmonicsTrader sedikit kurang dari sekali dalam seminggu. Bagaimana jika ada posisi terbuka dan saya menutup platform MT4 Jika karena beberapa alasan platform MT4 ditutup, HarmonicsTrader hanya akan mulai mengelola posisi tersebut lagi saat platform dibuka kembali. Ketika saya menempatkan HarmonicsTrader pada grafik, saya tidak melihat pola. Bagaimana saya tahu bahwa itu bekerja Lihatlah di sudut kiri atas grafik. Jika Anda melihat Lisensi OK dan tidak ada pesan kesalahan, peringatan atau pesan kesalahan di tab pakar, HarmonicsTrader bekerja dan hanya menunggu pola berikutnya muncul. Saya mendapatkan error: Tidak dapat memuat kesalahan library x. dll 126. Apa yang harus saya lakukan Berarti sistem operasi Anda kehilangan beberapa file yang dibutuhkan. Download dan instal Paket Redistribusi Microsoft Visual C 2010 (x86). Ini harus memperbaiki masalah. Ketika saya menjalankan EA di Strategy Tester saya mendapatkan error: Please Check Allow DLL import. EA tidak bisa lari., Meski EA berjalan dengan baik saat saya menaruhnya di chart. Bagaimana ini dapat Mengaktifkan Izinkan impor DLL pada tab umum saat Anda meletakkan HT di bagan tidak mengaktifkannya untuk keseluruhan platform MT4. Anda harus melakukan ini di pilihan MT4. Buka tab ToolsOptions Expert Advisors - centang Allow DLL import. (Lihat halaman 4 dari Panduan Pengguna) Sekarang restart platform MT4. Bagaimana jika saya memiliki lebih banyak pertanyaan Ada Panduan Pengguna terperinci yang disertakan dalam file Setup. Jadi silahkan download dan instal HarmonicsTrader dan Panduan Pengguna ini akan ditempatkan di desktop Anda. Jika Anda masih memiliki pertanyaan setelah melalui Panduan Pengguna ini, silakan hubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawabnya. DISCLAIMERS SITUS DAN KETENTUAN LAYANAN Informasi di situs ini hanya untuk tujuan pendidikan. HarmonicsTrader tidak memberikan nasehat atau berkualifikasi atau berlisensi untuk memberikan saran keuangan. Anda harus mencari bimbingan dari penasihat pribadi Anda sebelum bertindak atas informasi ini. Perdagangan bisa mengakibatkan kerugian. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul. Jangan menginvestasikan lebih dari yang bisa Anda rugi. Dengan memasuki situs web kami dan meminta penasihat ahli kami, Anda setuju untuk tidak melibatkan pemilik, prinsip, manajer, dan semua afiliasi dan rekan HarmonikTrader untuk setiap dan semua kerugian yang mungkin Anda alami dengan membeli dan menggunakan sistem perdagangan HarmonicsTrader. Penggunaan sistem kami atau pembelian produk ini merupakan penerimaan atas persetujuan pengguna ini. Situs web ini tidak merekomendasikan atau mendukung sistem atau metode trading tertentu. Sebaiknya Anda meneliti semua sistem, metode dan strategi perdagangan secara menyeluruh. HarmonicsTrader akan mengeluarkan pengembalian dana penuh sampai 30 hari sejak pembelian jika pelanggan tidak puas. Dianjurkan untuk terlebih dahulu mendownload dan mengevaluasi EA HarmonicsTrader di MT4 Strategy Tester sebelum membeli lisensi. KEBIJAKAN PRIVASI Di HarmonicsTrader, kami berkomitmen untuk melindungi privasi Anda. Informasi pribadi pelanggan kami akan disimpan dengan aman. HarmonicsTrader tidak menjual, memperdagangkan, atau menyewakan informasi pribadi Anda kepada orang lain. Apa yang kami lakukan dengan informasi yang kami kumpulkan Kami menggunakan informasi yang kami kumpulkan tentang Anda hanya untuk memberikan layanan yang lebih baik, dan untuk mengoperasikan situs web ini. Kami juga dapat menggunakan informasi yang kami kumpulkan untuk memberi tahu Anda tentang perubahan fungsi penting ke situs Web atau layanan baru. Kami tidak akan menyalahgunakan hak istimewa ini. Setelah melakukan inisialisasi EA HarmonicsTrader, sebuah cek lisensi dilakukan terhadap informasi yang Anda kirimkan di halaman aktivasi. Perubahan Kebijakan ini Dengan menggunakan situs kami, Anda menyetujui pengumpulan dan penggunaan informasi ini oleh HarmonicsTrader. Jika kami memutuskan untuk mengubah kebijakan privasi kami, kami akan mengeposkan perubahan tersebut di halaman ini sehingga Anda selalu mengetahui informasi apa yang kami kumpulkan, bagaimana kami menggunakannya, dan dalam situasi apa kami mengungkapkannya. NFA dan CTFC Diperlukan Penolakan Perdagangan di pasar Valuta Asing merupakan peluang menantang dimana jumlah pengembalian di atas rata-rata tersedia bagi investor berpendidikan dan berpengalaman yang bersedia mengambil risiko di atas rata-rata. Namun, sebelum memutuskan untuk berpartisipasi dalam perdagangan Valuta Asing (FX), Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman dan selera risiko Anda. Jangan menginvestasikan uang yang tidak bisa Anda kehilangan. Forex, futures dan options trading memiliki potensi reward yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar Forex, futures and options. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Situs web ini bukanlah ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi Forex BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Ada cukup banyak risiko terhadap transaksi valuta asing. Setiap transaksi yang melibatkan mata uang melibatkan risiko termasuk, namun tidak terbatas pada, potensi perubahan kondisi politik dan ekonomi yang dapat mempengaruhi harga atau likuiditas mata uang secara substansial. Terlebih lagi, sifat leverage FX trading berarti bahwa pergerakan pasar akan memiliki efek proporsional yang sama terhadap dana yang Anda deposit. Ini mungkin akan bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan total kerugian dana margin awal dan diminta untuk menyetorkan dana tambahan untuk mempertahankan posisi Anda. Jika Anda gagal memenuhi panggilan margin dalam waktu yang ditentukan, posisi Anda akan dilikuidasi dan Anda akan bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkannya. Investor dapat menurunkan risiko terkena risiko dengan menggunakan strategi pengurangan risiko seperti stop-loss atau limit order. ATURAN CFTC 4.41 HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN ATAU CUKUP UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SESUAI DENGAN MEREKA YANG DIMILIKI.

No comments:

Post a Comment